Kamis, 16 Juli 2015

Welcome to my world ! My first blog !

Welcome to my world ! 
Selamat datang di dunia saya yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kehidupan anda semua. Dunia yang bisa membuat kita tertawa dan menangis, sesungguhnya hanya memiliki perbedaan pada alasan mengapa kita dapat tertawa dan menangis. Semua hal yang dapat diceritakan dan diungkapkan pasti berdasarkan siapa diri kita sekarang, apa yang sedang kita kerjakan, dan apa tujuan yang akan kita capai dalam batas kehidupan kita.
Jika anda adalah seorang anak yang berusia sekolah, secara khusus siswa seusia sekolah menengah pertama, maka di sini anda juga bisa menemukan pengalaman dan informasi tentang hal-hal yang menyangkut materi pada mata pelajaran IPA-Biologi. Jika anda adalah seorang wanita dewasa dan seorang ibu, kita bisa berbagi informasi dan pengalaman menjadi seorang wanita yang matang dan seorang ibu bagi anak-anak remaja. Jika anda seorang wanita karir atau seorang yang berprofesi sebagai seorang guru, kita juga dapat berbagi pengalaman menarik serta bertukar informasi tentang dunia pendidikan. Jika ada seorang yang ingin memperkaya iman kristiani, maka kita bisa bertukar pengalaman  atau saling mendoakan agar iman kita dapat  semakin kuat dari hari ke hari.
Inilah dunia saya yang akan berisi tentang ilmu, pengalaman, dan informasi terkait lainnya dari berbagai hal yang menyangkut kehidupan saya dan terbuka bagi kamu yang ingin sekedar membaca atau bertukar pengalaman agar kita semakin diperkaya baik dalam ilmu pengetahuan, pengalaman kehidupan, dan pertumbuhan iman. (CE)